Sukiman Kukuhkan DPD IKJR Bengkalis Priode 2017 - 2022


Selasa, 05 September 2017 - 13:09:55 WIB
Sukiman Kukuhkan DPD IKJR Bengkalis Priode 2017 - 2022
DURI, Riauin.com - Selasa (5/9/17) menjadi hari yang bersejarah bagi masyarakat Jawa yang ada di Kabupaten Bengkalis. Pasalnya Kepengurusan Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Bengkalis, periode 2017 - 2022 yang dinahkodai Giyatno, resmi dikukuhkan Wakil Bupati Rokan hulu (Rohul), H Sukiman dan sekaligus sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKJR Propinsi Riau.

Dalam sambutannya, Giyatno menyerukan kepada seluruh masyarakat Jawa yang ada di Kabupaten Bengkalis agar tetap menjadi mitra pembangunan sesuai dengan visi dan misi Bupati Bengkalis kedepannya.

Ketua DPP IKJR Propinsi Riau, Sukiman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusannya IKJR yang baru saja dilantik dan menegaskan jika wadah IKJR bukanlah mesin untuk berpolitik, namun jika perangkatnya ingin berpolitik, dipersilahkan.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin."Tahniah kepada Kepengurusan IKJR Bengkalis yang baru saja dilantik. Mari kita pegang teguh kebersamaan menyamakan visi dan misi pembangunan Kabupaten ini kedepannya,"harapnya.(rtc)