Pagi-pagi Kapolresta Pekanbaru Bersama Dandim Jalan Kaki, Ada Apa?


Selasa, 30 Mei 2023 - 10:42:03 WIB
Pagi-pagi Kapolresta Pekanbaru Bersama Dandim Jalan Kaki, Ada Apa?

RIAUIN.COM - Polresta Pekanbaru bersama Kodim 0301 Pekanbaru bersama Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto didampingi sejumlah personel masing-masing terlihat jalan kaki.

Hal ini dilakukan dalam rangka olahraga bersama di lapangan Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (30/5/2023) pagi.

Kegiatan digelar dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dan Polri. Giat ini pun diikuti ratusan anggota Polri dan TNI. Tampak hadir dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian dan Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto berharap, kegiatan ini dapat menjadi rutinitas yang mempererat hubungan antara TNI Polri serta membangun kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas keamanan.

"Olahraga bersama ini sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan dan mempromosikan gaya hidup sehat," kata kata Yuki Eko.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini.

Kata dia, olahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri dan TNI.

"Saya berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," sebutnya.

Lanjut Kapolresta, dengan semangat kebersamaan yang terjalin, dapat menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pekanbaru.-dnr