Kunker ke Inhu, Kajati Minta Kejari Beri Pelayanan Terbaik


Rabu, 24 Mei 2023 - 22:57:29 WIB
Kunker ke Inhu, Kajati Minta Kejari Beri Pelayanan Terbaik

RIAUIN.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Dr Supardi bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau, Anik Supardi melakukan Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu).

Dalam kunker tersebut, Kepala Kejati Riau didampingi Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr Robinson Sitorus SH MH, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol SH dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau.

Kedatangan Kejati Riau disambut Plt Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhu Fauzy Marasabessy SH MH yang di dampingi Wakil Bupati  Inhu Drs H Junaidi Rachmat MSi, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK, unsur Forkopimda, pejabat dan pegawai di lingkungan Kejari Inhu dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Inhu.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Dr Supardi dalam arahannya, meminta kepada Plt Kajari Inhu Fauzy Marasabessy SH MH beserta jajaran untuk melakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Berikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat dari Kejari Inhu,” katanya di aula Kantor Kejari Inhu, Rabu (24/5/2023) di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata Supardi, Kejari Inhu maka akan terhindar dari keluhan pelayanan dari masyarakat.

Selain itu, Kajati Riau mengingatkan Jaksa Agung RI meminta jajaran di daerah untuk berubah semakin baik. Hal ini harus diikuti oleh semua pegawai kejari, salah satunya dengan cara semua pegawai harus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas diri.

Pada kesempatan itu, Kajati Riau juga menyempatkan menyapa dan berbincang dengan pegawai yang ada di lingkungan Kejari Inhu, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk konsolidasi internal, monitoring dan optimalisasi kinerja satuan kerja Kejari Inhu dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang berkualitas dan membangun public trust.

Setelah melaksanakan kunker di Kejari Inhu, Kajati Riau Dr Supardi beserta rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk melanjutkan kunjugan kerjanya. --gus---gus-