Dihadiri Bupati, PGRI Inhu Gelar Halal Bil Halal


Rabu, 17 Mei 2023 - 20:36:56 WIB
Dihadiri Bupati, PGRI Inhu Gelar Halal Bil Halal

RIAUIN.COM–  Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani menghadiri halal bi halal yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batang Cenaku, Rabu (17/5/2023).

"Berada bersama bapak dan ibu guru merupakan suatu kehormatan bagi saya, menjadi seorang guru adalah pengabdian tugas yang sangat mulia," tutur Bupati Rezita dalam sambutannya pada acara halal bil halal tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Batang Cenaku.

Rezita, juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih sekaligus penghargaan atas dedikasi, komitmen serta segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru.

"Terlebih dalam beberapa tahun terakhir para guru berupaya melalui tantangan berat atas perubahan akan situasi dan kondisi dan sistem belajar mengajar akibat dampak covid 19," kata Bupati perempuan pertama di Kabupaten Indragiri Hulu ini.

Generasi saat ini, kata Rezita merupakan generasi milenial yang begitu akrab dengan perkembangan teknologi.Karenanya, PGRI yang merupakan organisasi profesi Guru ini harus dapat terus berperan dalam menggerakkan para guru dan pendidik menjadi lebih profesional.

Dalam kegiatan halal bil halal itu, Bupati Rezita didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu Kamaruzaman, Ketua PGRI Kab Inhu Eka Satria dan Sejumlah Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu dan Camat Batang Cenaku Dudi Sumbari. -gus