Kejurnas Kareta Shokaido Piala Danrem, Karate-ka DinKes Riau Mendulang Prestasi


Ahad, 14 Mei 2023 - 23:12:06 WIB
Kejurnas Kareta Shokaido Piala Danrem, Karate-ka DinKes Riau Mendulang Prestasi

RIAUIN.COM - Karate-Ka Dinkes Riau mampu mendulang presatasi dalam Kejurnas Karate Shokaido Piala Dantem 031/Wirabima yang diadakan selama tiga hari, Jumat-Sabtu, 12-14 Mei 2023 di Gelanggang Remaja Provinsi Riau.

Kejurnas karate Shokaido  ini diikuti sebanyak 957 peserta dengan jumlah kontingen sebanyak 29 yang berasal dari Provinsi Lampung, Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar) dan Riau. Untuk kelas atau kategori peserta jelasnya, mulai dari usia dini umur 6 tahun hingga senior usia maksimal 28 tahun.

Ketua Ranting INKANAS Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Rozita SM, Minggu, (14/5/2023) mengatakan, Kejurnas itu atlet Karate-ka Dinkes Riau berhasil meraih prestasi membanggakan. Meski tanpa kehadiran dirinya sebagai ketua Ranting INKANAS karena sedang berada di luar kota, namun semangat anak asuhnya tak suruh, terbukti 12 atlet menjadi juara dipertandingan itu.

"Saya, sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh anak-anak asuh saya di Inkanas Ranting Dinas Kesehatan. Tentunya kita berharap ke depan anak-anak kita ini akan terus mengasah kemampuannya untuk bisa bicara ditingkat yang lebih tinggi lagi," ucap Rozita.

Pada kesempatan itu Rozita juga mengucapkan terima kasih kepada Senpay Zalik Hamidi yang telah bersusah payah melatih anak-anak Inkanas Ranting Dinas Kesehatan sehingga memiliki prestasi yang luar biasa. Rozita berharap, kedepan prestasi yang diraih mampu memberikan semangat bagi atlet atlet untuk dapat meraih prestasi yang lebih tinggi. ***

Berikut Atlet Inkanas-ka Dinkes Riau yang meraih medali ;

1. AUDARA  ( Juara I Kata )
2. NAILAH ARDINI ( Juara I Kata )
3. ANISYAH K ( Juara II Kata )
4. RIA DWI S  ( Juara I Kumite )
5. ANOEALLA ZIVA P( Juara I Kumite )
6. RARA NADIRA ( Juara I Kumite )
7. M. RAFIQI ( Juara II Kumite )
8. FATHIR REZKY ( Juara I Kumite )
9. ANDREANO W. ( Juara I Kumite )
10. ALIF SAGALA ( Juara I Kumite )
11. MEYLISA H  ( Kata )
12. MICHA SALWA ( Juara II Kumite )