PT EPE Bantu Perbaiki Ruas Jalan Rusak Parah di Inhu


Jumat, 05 Mei 2023 - 19:31:39 WIB
PT EPE Bantu Perbaiki Ruas Jalan  Rusak Parah di Inhu

RIAUIN.COM - Bentuk kepedulian  kepada masyarakat sekitar areal operasinya, PT Edco Persada Energi memperbaiki ruas jalan rusak parah dan berlubang sepanjang 13 kilometer. Pengerjaan dimulai dari Simpang Suar Desa Pauh Ranap sampai ke Desa Semelinang Darat Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Supervisior PT Edco Persada Energi, Eddy Sugiaryanto kepada sejumlah awak media menyebutkan PT Edco Persada Energi selaku kontraktor jasa penambangan di lahan Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Pengembangan Investasi Riau (PIR).

"Perbaikan ruas jalan ini merupakan bukti nyata atas kepedulian PT Edco Persada Energi kepada masyarakat setempat," katanya Kamis (4/5/2023)

Dikatakannya, perbaikan ruas jalan tersebut dengan mengerahkan alat berat, melakukan penghamparan material batu, menimbun badan jalan, dan perbaikan drainase.

"Kita mendatangkan satu set alat berat terdiri dari doser motor greader compactor, dump truk yang mengangkut material batu," katanya

Dalam kegiatan perbaikan ruas jalan itu,  PT Edco Persada Energi dibantu aparat Koramil, Polsek Peranap, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini berhasil mewujudkan keinginan masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak parah demi kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

Perbaikan jalan sepanjang 13 kilometer yang dilakukan PT Edco Persada Energi dengan dana lebih kurang Rp1 miliar yang berasal dari dana perusahaan.

"Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, pekerjaan perbaikan ruas jalan yang dikerjakan PT Edco Persada Energi yang sudah berlangsung sejak Senin 1 April 2023 sampai dengan sekarang," ujarnya.