Diduga Tersengat Listrik saat Cas HP, Pemuda di Rohil Tewas


Kamis, 04 Mei 2023 - 15:05:52 WIB
Diduga Tersengat Listrik saat Cas HP, Pemuda di Rohil Tewas Ilustrasi/foto:internet

RIAUIN.COM - Seorang pemuda bernama Muhammad Sofian, warga Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) ditemukan tewas di dalam kamarnya karena tersetrum listrik, Rabu sore (3/5/2023).

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh ibunya. Saat itu, korban yang dipanggil-panggil dari luar tak kunjung menjawab.

"Ibu korban pulang dari pasar dan menanyakan mau dimasakkan apa. Namun berulang kali dipanggil, tak ada respon dari sang anak," sebut Andrian, Kamis (4/5/2023).

Karena penasaran dan curiga, ibu korban langsung masuk ke dalam kamar dan melihat korban dalam keadaan telungkup. Sang ibu kemudian memegang punggung korban dengan niat membangunkan, namun malah tersengat arus listrik. Saat itu juga ia langsung memutuskan arus listrik untuk sementara.

"Saat akan dibalikkan, korban yang awalnya telungkup tampak tengah memegang Handphone dalam kondisi sedang dicas," lanjut Andrian.

Saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Korban sempat dibawa ke RS Awal Bros namun nyawa korban tak dapat tertolong.

"Setelah diperiksa, korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan kiri yaitu diantara ibu jari dan telunjuk," pungkasnya.-dnr