Antisipasi Peningkatan Arus Balik, Polisi Bersiaga di Gerbang Tol Permai


Senin, 24 April 2023 - 16:39:42 WIB
Antisipasi Peningkatan Arus Balik, Polisi Bersiaga di Gerbang Tol Permai Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru sedang mengatur arus balik di gerbang Tol Permai/foto:HPP

RIAUIN.COM - Pastikan kelancaran arus balik libur Idul Fitri 2023, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan Patroli di Gerbang masuk Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Senin (24/4/2023).

Pantauan arus lalu lintas dipimpin oleh Kasubnit Turjagwali IPDA Akhyar. Patroli dilakukan secara berkelanjutan untuk antisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan baik masuk maupun keluar pintu tol.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan, dari pantauan di lapangan masih belum terlihat peningkatan volume kendaraan. Namun pihaknya akan terus melakukan patroli untuk antisipasi apabila terjadi peningkatan volume kendaraan.

"Belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan yang signifikan, namun hal ini akan terus kita lakukan untuk antisipasi arus balik libur lebaran," ungkap Gitta, Senin (24/4/2023).

Puncak arus balik sendiri, kata Gitta, diperkirakan tanggal 25-26 April nanti, namun, pihaknya tidak akan berfokus pada dua tanggal tersebut saja. Tetapi tetap melakukan pemantauan hingga operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 selesai.-dnr