Hadiri HUT Ke 64 Korem, Kasmarni Harap Kolaborasi TNI dan Pemkab Bengkalis Terjaga


Rabu, 19 April 2023 - 06:16:56 WIB
Hadiri HUT Ke 64 Korem, Kasmarni Harap Kolaborasi TNI dan Pemkab Bengkalis Terjaga

RIAUIN.COM- Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni berharap kolaborasi antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap terjaga guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. Karena itu silaturrahmi antara kedua instansi harus dapat terus terjalin dengan baik.

Harapan tersebut dikatakan Kasmarni saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Korem 031/Wira Bima, Selasa (18/4/2023) di Balai Serindit Pekanbaru, Riau. Hadir mendampingi Bupati Bengkalis Asisten Administrasi Umum Bengkalis, Aulia, Kepala Diskominfotik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Bengkalis Wahyudin, Kabag Prokopim, Syafrizal dan Kabag Umum, Kevin Rafizariandi.

"Selamat ulang tahun kepada Korem 031/Wira Bima, semoga dengan bertambahnya usia Korem 031/Wira Bima semakin maju dan jaya kedepannya. Serta semakin meningkatkan Bakti untuk Negeri khususnya di Negeri Junjungan, Kabupaten Bengkalis," kata Kasmarni.

Danrem 031/WB, Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dan memeriahkan syukuran HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima.

Dikatakan Danrem, syukuran HUT Korem yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mengangkat tema meningkatkan bakti untuk mewujudkan ketangguhan negeri.

Prajurit TNI, lanjutnya, memiliki peran yang sangat signifikan di wilayah Provinsi Riau. TNI memiliki kontrubusi positif untuk daerah dalam mempercepat akselerasi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai pemandu wilayah menegakkan persatuan NKRI di wilayah Provinsi Riau.

"Untuk itu melalui momentum HUT Korem ini kami pesankan agar prajurit TNI meningkatkan keimanan kepada Tuhan, meningkatkan komunikasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat," kata Dany.