Galeri Foto

Kadisdik Bengkalis Buka Sosialisasi BOP PAUD, Kesetaraan, Sosialisasi Akreditasi PAUD dan PNF


Ahad, 02 April 2023 - 11:49:33 WIB
Kadisdik Bengkalis Buka Sosialisasi BOP PAUD, Kesetaraan, Sosialisasi Akreditasi PAUD dan PNF Hadi Prasetyo Membuka Sosialisasi Bantuan Operasional Penyelenggaraan BOP PAUD dan Kesetaraan Serta Sosialisasi Akreditasi PAUD dan PNF. | Foto : hms

RIAUIN.COM- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, S.T membuka kegiatan sosialisasi bantuan operasional penyelenggaraan (BOP) Paud dan Kesetaraan serta sosialisasi akreditasi Paud dan Pnf Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 di Aula Gendung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis, Minggu (2/4/2023).

Dalam upaya pemerataan akses layanan pendidikan dan peningkatan mutu pembelajaran melalui satuan pendidikan, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam bentuk dukungan kepada seluruh satuan pendidikan berupa pemberian dana alokasi khusus nonfisik (Dak Nonfisik) ke daerah.

Hadi Prasetyo ST juga mengatakan akreditasi merupakan penilaian atau evaluasi pengakuan terhadap mutu suatu institusi/lembaga pendidikan yang bertujuan untuk memberikan jaminan kepada publik bahwa sekolah yang telah diakreditasi menyediakan layanan yang telah memenuhi standar akreditasi nasional.

Kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini untuk menambah pengetahuan sebanyak mungkin, dan jangan lupa untuk berbagi pengetahuan tersebut dengan teman-teman di sekolahnya masing-masing, "Ujarnya.

Hadi Prasetyo ST juga berharap kepada seluruh peserta untuk dapat memberikan dan melahirkan rumusan-rumusan yang dapat membawa kemajuan dan perbaikan di bidang pendidikan di Kabupaten Bengkalis sehingga tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang bermasa. -glr

Galeri Foto