100 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Bupati Bengkalis


Sabtu, 08 April 2023 - 22:09:55 WIB
100 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Bupati Bengkalis

RIAUIN.COM- Bupati Bengkalis, Kamenyalurkansmarni menyalurkan santunan kepada 100 anak yatim dan kaum dhuafa di halaman Kantor Camat Mandau, Sabtu (8/4/2023). Penyerahan santunan digelar saat silaturahmi di hari ke 17 Ramadhan 1444 Hijriah.

Dari 100 paket santunan tersebut, 50 diberikan kepada anak yatim dan 50 kaum dhuafa. Selain itu juga diserahkan Surat Keputusan (SK) Pengawas Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Bupati Kasmarni, santunan yang diberikan merupakan kewajiban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk selalu peduli terhadap warganya, terutama kepada masyarakat kurang mampu yang berhak menerimanya. 

“Kami berharap bantuan dan santunan yang kami berikan ini, bermanfaat bagi penerima, serta digunakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian dapat membantu meringankan beban selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan pada tahun ini,” ujar Kasmarni.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan Kasmarni untuk bersilaturahmi bersama pengurus rumah ibadah masjid dan mushalla di Kecamatan Mandau.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut Wabersilaturahmikil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, Forkopimda, Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan camat. -inf