Jangan Sampai Ketinggalan, Alfa Scorpii Siapkan Program Menarik di Bulan Ramadhan


Jumat, 31 Maret 2023 - 16:24:42 WIB
Jangan Sampai Ketinggalan, Alfa Scorpii Siapkan Program Menarik di Bulan Ramadhan

RIAUIN.COM - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali mengeluarkan program menarik di Bulan Maret ini. Program ini di hadirkan sekaligus menyambut Bulan Ramadhan.

Program menarik ini dibuat setiap bulannya oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii. Dengan berbagai macam penawaran terbaik hingga diskon tambahan dan sudah pasti lebih memudahkan seluruh konsumen Yamaha di Kota Pekanbaru.

Program kali ini banyak promo tambahan untuk Unit Yamaha Gear 125 dan Mio M3, cukup DP 1juta-an saja kamu sudah bias membawa pulang Yamaha Gear 125 atau Mio M3 dengan bulanan 30 Ribu-an saja.

Produk-produk ini memang banyak diminati para anak-anak muda di Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah berbagai promo menarik.

Ada pun promo yang dihadirkan yaitu , konsumen juga akan mendapatkan Potongan Angsuran sebesar 60K Perbulan untuk setiap pembelian Unit Yamaha diatas, dengan total Hemat 3 Juta Rupiah.

Banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki oleh produk-produk Yamaha di atas. Sehingga mendukung aktifitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi semakin praktis dan menyenangkan.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. (Rilis)