Usung Konsep Fashionable Highclass, Yamaha Grand Filano Dibanderol Segini


Kamis, 30 Maret 2023 - 16:51:31 WIB
Usung Konsep Fashionable Highclass, Yamaha Grand Filano Dibanderol Segini

RIAUIN.COM - Setelah viral beberapa bulan lalu, Yamaha dengan motor matic misterius melakuan pengetasan di jalan raya Indonesia.

Akhirnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor matic terbaru ditahun 2023 ini. Dialah Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023, yang sebelumnya telah dilaunching di Vietnam dengan nama Yamaha Grande.

Mengusung konsep Retro Scooter, Yamaha Grand Filano Hybrid ini dibekali dengan beragam fitur fungsional yang mendukung selama perjalanan.

Di bagian mesin, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected disematkan mesin 124,86 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan berpendingin udara.

Mesin berteknologi Blue Core Hybrid dan didukung Electric Power Assist Start tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023 ini hadir dengan dua varian yakni NEO dan LUX. Untuk varian NEO tampil dengan warna cerah berpadu jok warna hitam.

Sedangan varian LUX memiliki desain jok yang lebih berwarna coklat untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah.

Fitur canggih lainnya, yakni pada panel instrumen digital TFT yang bisa tersambung dengan ponsel pintar melalui Y-Connect.

Untuk urusan konsumsi bahan bakar, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 2023 mampu menempuh jarak 60 kilometer dengan 1 liter BBM.

Soal harga, motor matic retro ini dibanderol Rp 29.000.000 varian NEO dan varian LUX Rp 29.500.000 on the road Pekanbaru. (Rilis)