Dikejar Wartawan, SF Hariyanto Kabur Pakai Avanza dari Pintu Belakang BPK Riau


Rabu, 29 Maret 2023 - 16:47:56 WIB
Dikejar Wartawan, SF Hariyanto Kabur Pakai Avanza dari Pintu Belakang BPK Riau SF Harianto dijemput pakai Toyota Avanza di samping gedung BPK Riau/foto:Ferdian Eriandy

RIAUIN.COM - Sekdaprov Riau Ir SF Haryanto berusaha kabur dan menghindar dari kejaran wartawan saat menghadiri penyerahan laporan keuangan Pemerintah Provinsi Riau di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kehadiran SF Hariyanto di BPK Perwakilan Riau pada Rabu pagi (29/3/2023) pagi itu sangat dinanti-nanti para awak media yang telah menunggu cukup lama.

Tahu wartawan telah menunggunya, SF Haryanto kucing-kucingan dan kabur lewat pintu belakang Gedung BPK Perwakilan Riau itu. Ada beberapa mobil yang akan menjemputnya, tapi karena tercium oleh awak media ,mobil yang akan menjemputnya berganti dan muncul mobil dari samping gedung itu.

Akhirnya, SF Hariyanto keluar dari Gedung BPK RI Perwakilan Riau lewat pintu darurat belakang yang langsung dijemput dengan Toyota Avanza plat merah warna hitam.

Awak media yang berupaya mengkonfirmasi SF Haryanto sehubungan masalah hedon dan flexing isteri dan putrinya itu berbuah nihil. SF Haryanto enggan menemui sejumlah wartawan dan berlalu begitu saja meskipun sempat terekam kamera.-dnr