Advertorial

Disambut Antusias Masyarakat, Gubri Safari Ramadhan di Masjid Al-Ma'arif Desa Binuang


Selasa, 28 Maret 2023 - 10:22:54 WIB
Disambut Antusias Masyarakat, Gubri Safari Ramadhan di Masjid Al-Ma'arif Desa Binuang

RIAUIN.COM - Safari Ramadan 1444 Hijriah Gubernur Riau Syamsuar di Masjid Al-Ma'arif Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang Seberang, disambut antusias oleh masyarakat, Senin (27/3/2023) malam. 

Terlihat para jamaah memenuhi masjid untuk melaksanakan salat fardu isya dan tarawih serta witir berjamaah saat safari ramadan Gubernur Riau tersebut. 

Orang nomor satu di Riau ini menjelaskan bahwa safari ramadan yang dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama masyarakat di sini, mudah-mudahan membawa kebaikan untuk kita semua," kata Syamsuar.

Kepala Desa Binuang, Nazarudin mewakili masyarakat saat memberi sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Syamsuar. 

"Pak Gubernur, kami masyarakat sangat senang sekali atas kehadirannya di desa kami," katanya.

Ia juga mendoakan pemimpin di Riau agar selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan agar ke depannya pembangunan di Provinsi Riau bisa lebih baik lagi. 

Ia mengakui bahwa sebelumnya desa tersebut belum pernah dikunjungi oleh gubernur, namun pada tahun ini bersamaan dengan safari ramadan menjadi suatu keberkahan. 

"Alhamdulillah malam ini desa kita dikunjungi pak Gubernur dan itu bertepatan pada bulan suci ramadan," ujarnya.

"Semoga kehadiran beliau di desa kita ini membawa keberkahan dan beliau selalu diberikan kesehatan serta dimudahkan segala urusan," harapnya. 

Aditia yang merupakan warga kecamatan Bangkinang Seberang merasa heran dan terharu atas kehadiran Gubernur Syamsuar di tengah-tengah masyarakat Desa Binuang.

"Ketika saya datang masjid sudah dipenuhi jamaah dan itu tidak seperti biasanya. Tentunya saya sangat senang karena bisa bersilaturahmi dengan Gubernur. Setahu saya belum pernah Gubernur datang di masjid ini," pungkasnya. -adv