Pohon Tumbang di Ahmad Yani, Polisi Bersihkan Jalan Guna Urai Kemacetan


Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:25:30 WIB
Pohon Tumbang di Ahmad Yani, Polisi Bersihkan Jalan Guna Urai Kemacetan Petugas kepolisian bersihkan sisa material pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

RIAUIN.COM -  Akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Pekanbaru pada Jumat (24/3/2023) sore, satu pohon di pinggir Jalan Ahmad Yani tumbang dan membentang di badan jalan.

Untuk mengatasi kemacetan akibat peristiwa itu, Polresta Pekanbaru bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan dibantu warga gerak cepat melakukan pembersihan sekitar pukul 17.15 Wib, Jumat (24/3/2023).
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan, akibat pohon tumbang tersebut arus lalu lintas sempat dialihkan beberapa saat namun saat ini sudah normal kembali.

"Sudah normal dan sudah bisa di lewati oleh kendaraan, ini juga sebagai bentuk kesigapan kita dalam menindak lanjuti laporan warga dan pelayanan kepada masyarakat," kata Gitta.

Kata dia, pohon tumbang tersebut tepat berada di depan SD Santa Maria. Dengan kesigapan petugas dilapangan dan dibantu warga sekitar pohon tumbang tersebut berhasil di bersihkan dan arus lalu lintas kembali normal.

Selain itu, polisi bersama warga juga membersihkan sisa-sisa dari material pohon tumbang guna mengurai kemacetan hingga arus lalu-lintas kembali normal.-rls/dnr