Dukung Ops Tertib Ramadan, Polwan Polresta Pekanbaru Gelar Patroli Keliling


Jumat, 24 Maret 2023 - 18:51:47 WIB
Dukung Ops Tertib Ramadan, Polwan Polresta Pekanbaru Gelar Patroli Keliling

RIAUIN.COM - Selama bulan Ramadhan Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru lakukan Patroli keliling Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan guna mendukung pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang digelar oleh Polresta Pekanbaru.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli dari Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru ini yakni pusat pusat perbelanjaan, keramaian dan daerah rawan macet ataupun pasar Ramadhan yang ada di seputaran Kota Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti yang langsung memimpin pelaksanaan patroli menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamsetibcar Lantas selama bulan Ramadhan yang mana pada jam jam tertentu terjadi peningkatan karena banyaknya aktivitas masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kita patroli di pusat perbelanjaan seperti Pasar Tumpah, Pasar Ramadhan dan pusat keramaian yang ramai dikunjungi masyarakat untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas", ucap Kompol Gitta, Jumat (24/3/2023).

Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru dilaksanakan selama 25 hari mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 16 April 2023.-rls