Terpeleset ke Sungai, Bocah 4 Tahun di Tanjung Bungo Ditemukan Meninggal


Jumat, 24 Maret 2023 - 05:55:59 WIB
Terpeleset ke Sungai, Bocah 4 Tahun di Tanjung Bungo Ditemukan Meninggal Tim SAR saat melakukan pencarian korban/foto:Humas

RIAUIN.COM - Bocah yang jatuh saat buang air kecil di Sungai Kampar  akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, Jumat (24/3/2023) 01.55 dini hari Wib.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan Terapung dan meninggal Dunia.

"Jarak ditemukan kurang lebih 6 Km dari lokasi kejadian, posisi arah hilir sungai. Korban dievakuasi dan dibawa kerumah Duka di Desa tanjung Bungo, kata Nyoman, Jum'at pagi.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian yakni Tim Rescuer Kantor SAR Pekanbaru, perangkat desa, Polsek Tambang, Damkar Kampar, BPBD Kampar, Bhabinsa dan masyarakat Desa Tanjung Bungo.

Diberitakan sebelumnya, Nadit (4) terjatuh dan tenggelam di Sungai Kampar tepatnya di Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Rabu (22/3/2023).

"Korban sebelumnya hendak buang air kecil di pinggir sungai pada pukul 18.00 Wib. Namun entah kenapa korban terpeleset dan terjatuh ke sungai," kata Nyoman.

Kemudian, sekira pukul 19.40 Wib, Tim Siaga dan Tim Rescuer dari Kantor SAR Pekanbaru diberangkatkan untuk melakukan Pencarian. -dnr