Menjelang Ramadhan 1444H, Pemkab Inhu dan TPID Gelar Operasi Pasar Murah


Jumat, 17 Maret 2023 - 11:40:33 WIB
Menjelang Ramadhan 1444H, Pemkab Inhu dan TPID Gelar Operasi Pasar Murah

 - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Indragiri Hulu bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) mengadakan Operasi Pasar Murah di Lapangan Bola Desa Titian Resak, Kec. Seberida, Kamis (16/3/2023).

Dalam operasi pasar itu langsung dihadiri Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi.

Dalam Operasi Pasar Murah tersebut, sekitar 1.500 paket sembako yang terdiri dari beras, tepung terigu, gula dan minyak goreng habis terjual diserbu masyarakat yang mayoritas ibu-ibu.

Kepada sejumlah wartawan, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi mengatahkan, Operasi Pasar Murah ini merupakan upaya pemerintah kabupaten meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan sembako menjelang masuknya bulan ramadhan 1444 H.

"Besar harapan kami selaku Pemerintah, dengan adanya Operasi Pasar Murah ini, masyarakat dapat terbantu dalam membeli dan memenuhi kebutuhan sembako" harap Bupati Rezita.

Bupati mengaku, bersama Disperindag Inhu akan tetap melaksanakan operasi pasar murah ini di kecamatan lain menjelang ramadhan dan lebaran 1444 H. "Nantinya, kita juga akan membuka kegiatan yang sama di kecamatan lain dan rencananya setiap hari di halaman Plaza Rengat" ungkapnya.

" Kami berharap kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap bulannya, dan dengan kegiatan ini kami sangat terbantu dan sangat berterima kasih dengan adanya pasar murah tersebut," ucap Neneng,Warga Desa Paya Rumbai,Kecamatan Seberida. -gus-