Pria Paruh Baya di Jundul Lama Ditemukan Tewas Dikamar Mandi


Sabtu, 11 Maret 2023 - 08:27:51 WIB
Pria Paruh Baya di Jundul Lama Ditemukan Tewas Dikamar Mandi

RIAUIN.COM - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi di rumahnya Jalan Bambu Kuning, Perumahan Jundul Lama, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (10/3/2023) sekira pukul 19.00 Wib.

Korban bernama Jonny Marsennelli (55) pertama kali ditemukan tewas oleh tetangganya yang merasa curiga dengan adanya bau menyengat dari rumah korban.

Kapolsek Tenayan Raya AKP Bagus Harry Pryambodo menjelaskan, saat itu saksi Charissa Stepanie Laurens langsung menuju ke depan rumah korban sambil memanggil namun tidak ada jawaban.

"Kemudian dia menghubungi dua rekannya untuk sama-sama mengecek rumah korban dengan cara mendobrak pintu bagian depan rumah korban. Setelah masuk ke rumah korban saksi melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang di dalam kamar mandi bagian belakang," kata Bagus, Sabtu (11/3/2023).

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Tenayan Raya. Mendapat laporan itu Unit Reskrim dan anggota piket langsung menuju ke lokasi (TKP). Sampai di TKP petugas melihat sesosok mayat laki laki yg terbaring terlentang di pintu kamar mandi dalam keadaan sudah membusuk dan berbelatung.

"Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polresta Pekanbaru guna dilakukan olah TKP. Setelah di lakukan olah TKP, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

"Sekitar pukul 21.00 Wib jenazah korban tiba di rumah sakit dan langsung di lakukan pemeriksaan luar mayat. Autopsi tidak dilakukan berdasar kan surat penolakan dari keluarga korban. Dari hasil pemeriksaan luar mayat diketahui perkiraan meninggal korban sekitar 5 sampai 7 hari. Namun untuk penyebab pasti tidak diketahui sebab korban tidak di autopsi," ujarnya.

Kata Bagus, menurut informasi dari keluarga, korban selama ini telah mengidap penyakit menahun.-dnr