Heboh, Oknum Sekcam Hulu Kuantan Kepergok Warga Saat Bercinta di Dalam Mobil


Jumat, 10 Maret 2023 - 23:34:59 WIB
Heboh, Oknum Sekcam Hulu Kuantan Kepergok Warga Saat Bercinta di Dalam Mobil Ilustrasi

RIAUIN.COM- Kelakuan bejat oknum sekretaris camat Hulu Kuantan akhirnya terungkap. Pria yang sudah beristri tersebut tertangkap basah sedang berduaan dengan pegawai honorer didalam mobil saat jam kerja.

Saat jam dinas, Jumat (10/3/2023) sekira pukul 16.00 Wib, salah seorang warga Koto Kombu bernama Suharsoyo awalnya berniat meminta surat rekomendasi Bujang dan Dara ke kantor camat setempat.

Sesampai di kantor camat, Suharsoyo langsung bergegas menjumpai HW selaku sekcam untuk meminta surat rekomendasi tersebut. Namun HW tidak berada di ruangan kerja.

Ia lantas menanyakan keberadaan HW kepada para pegawai kantor camat. Pegawai menunjuk salahsatu mobil yang sedang terparkir di sudut halaman kantor. Mobil itu dalam kondisi kaca tertutup rapat.

Suharsoyo lantas menghampiri mobil dimaksud. Dari kaca depan ia melihat oknum sekcam tersebut sedang asyik berduaan dengan seorang wanita muda. Wanita tersebut diketahui merupakan tenaga honor di kantor camat Hulu Kuantan.

Mengetahui keberadaannya, lantas oknum Sekcam buru buru keluar dari mobil dan langsung menghampiri Suharsoyo. Ia lantas menjumpai Suharsoyo.

"Dia lantas menjumpai saya. Dan menanyakan keperluan kesitu," kata Suharsoyo.

Awalnya HW mengajak dirinya mengobrol diruangan kerjanya, tetapi dirinya tidak mau. "Sudahlah, kita ngobrol didekat mobil saja," sahut Suharsoyo sembari ingin memastikan siapa wanita didalam mobil tersebut.

Setelah mengutarakan maksud kedatangannya, Suharsoyo lantas meninggalkan HW. Namun tak lama kemudian, Suharsoyo kembali melihat HW masuk kedalam mobil.

"Melihat dia masuk lagi kedalam mobil itu, awalnya saya ingin memvidiokan, tapi dilarang oleh ibu  ibu pegawai kantor camat. Makanya gak jadi saya vidiokan," ujarnya.

Selain Suharsoyo, dilokasi kejadian juga ada beberapa kepala desa dan ada juga salahseorang pendamping desa yang menyaksikan aksi bejat oknum sekretaris camat itu.

Melihat warga sekitar sudah heboh, lantas kedua pasangan yang bukan muhrim tersebut keluar dari mobil.

Menurut informasi warga, kejadian itu bukan yang pertama kalinya. Beberapa bulan yang lalu, warga juga memergoki kedua pasangan tersebut didalam mobil.

Namun warga masih memberi toleransi. Namun kini, warga Hulu Kuantan sudah merasa resah dengan keberadaan oknum sekretaris camat HW.

Senin mendatang, sejumlah warga beserta Ninik mamak telah bersepakat untuk mendatangi kantor Camat Hulu Kuantan agar HW segera angkat kaki dari kantor Camat Hulu Kuantan.-hen