Wakil Ketua DPRD Kampar Senam Massal Bersama Warga Desa Persiapan Kasang Kulim


Rabu, 18 Januari 2023 - 22:36:57 WIB
Wakil Ketua DPRD Kampar Senam Massal Bersama Warga  Desa Persiapan Kasang Kulim

RIAUIN.COM- Wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar Tony Hidayat SE beserta istri, mengikuti senam yang rutin dilakukan warga Desa Persiapan Kasang Kulim, kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (18/1/2023) di halaman Kantor Desa Persiapan Kasang Kulim.

Kegiatan ini diikuti Pj Kepala Desa Persiapan Kasang Kulim, Safkanedi serta warga desa peserta lainnya dari berbagai desa yang ada di kecamatan Siak Hulu.

"Kegiatan ini bagus untuk kebugaran tubuh. Kita berharap agar desa kasang Kulim ini terus jaya dan terus melakukan kegiatan positif untuk kemajuan Kabupaten Kampar," kata Tony.

Kesehatan, katanya, jauh lebih berharga dari segalanya. Sehingga dengan adanya kegiatan positif ini, selain silaturahmi tetap terjaga, juga bisa menyehatkan badan.

"Kita harus selalu bersyukur agar kita selalu diberikan kesehatan oleh Sang Pencipta," ungkap anggota Fraksi Partai Demokrat ini.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Persiapan Kasang Kulim, Safkanedi, mengatakan, senam itu rutin dilaksanakan setiap Rabu di halaman kantor desa.

"Kami dari pihak pemerintahan mengucapkan terimakasih kasih kepada Bapak Toni Hidayat SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar yang telah berkunjung ke desa ini," katanya.

Dengan kedatangan itu, dia berharap bisa membantu kemajuan desa agar Desa Kasang Kulim bisa diperhatikan struktur pembangunannya.

"Jalan kita masih ada yang belum dapat bantuan seperti semenisasi, aspal dan lain-lain untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Safkanedi. -jki