Amankan F1 Powerboat Danau Toba, 56 Personel Polres Madina Dikerahkan


Kamis, 16 Februari 2023 - 13:20:50 WIB
Amankan F1 Powerboat Danau Toba, 56 Personel Polres Madina Dikerahkan Foto: Antara

RIAUIN.COM - Sebanyak 56 personel Polres Mandailing Natal (Madina) dikerahkan untuk melakukan pengamanan kegiatan event internasional Power Boat F1H20 yang akan dilaksanakan di Danau Toba, Sumatera Utara.

Pelepasan pengamanan keberangkatan para personel langsung di pimpin Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik, Kamis (16/2).

Pada pelepasan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Madina tu turut juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Madina.

Kapolres berpesan kepada seluruh BKO yang diturunkan untuk selalu bersemangat dalam menjalani tugas sebagai abdi negara. 

"Jaga dirimu, jaga namamu, jaga institusimu dan jaga kesatuanmu karena ini event Internasional. Saya yakin rekan-rekan adalah yang terbaik," ucap Kapolres dikutip dari antara.

Alumni Akpol 2003 ini juga mengimbau kepada seluruh personel BKO yang ditugaskan agar melaporkan jika mengalami permasalahan kerja kepada perwira yang diutus selama bertugas di lapangan.

"Kenali dan analisis lingkunganmu serta sampaikan kepada Perwira Pengendali (Padal) bilamana ada kendala, kejadian maupun hambatan selama bertugas," jelas Reza.

Sekedar diketahui, Polda Sumatera Utara memerintahkan seluruh jajaran Polres mengirimkan anggotanya untuk pengamanan F1H20 selama 10 hari. Event kelas dunia tersebut akan berlangsung pada 24-26 Februari 2023 mendatang. (*)