Isra Mi'raj di Desa Bagan Jaya, Ferryandi Sampaikan Hal Ini


Senin, 13 Februari 2023 - 22:09:43 WIB
Isra Mi'raj di Desa Bagan Jaya, Ferryandi Sampaikan Hal Ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR H Ferryandi STMM MT menghadiri acara pada peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah yang digelar di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Senin (13/2/2022). | Foto : hms DPRD Inhil

RIAUIN.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR H Ferryandi STMM MT menghadiri acara pada peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah yang digelar di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Senin (13/2/2022).  

Peringatan Isra Mi'raj mendatangkan Penceramah Ustadz H Khusnaini SPdI dari Kuala Tungkal, turut dihadiri  tokoh masyarakat, pemuda desa, majelis ta’lim, ibu-ibu yasinan dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Inhil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat yang sudah mengundang dirinya di acara Isra Mi’raj kali ini. Dikatakannya lagi, Isra Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturrahmi.

Dari pantauan media ini tampak ratusan warga berkumpul di tempat yang mulia ini di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok guna memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan sekaligus mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H Khusnaini SPdI dari Kuala Tungkal.

"Terimakasih atas antusias masyarakat yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya," ujarnya

Dia juga mengajak untuk bersama-sama banyak bersyukur dan bersabar. Karena jamaah masih diberikan nikmat kesehatan dan waktu luang untuk bisa hadir memperingati Isra Mi’raj.

"Selain nikmat sehat dan luang waktu, jamaah juga memiliki nikmat Islam dan iman, dan majelis-majelis ilmu, majelis kajian-kajian islam harus seperti ini diperbanyak," tukasnya

Terakhir, Ferryandi mengajak seluruh masyarakat Bagan Jaya, Kecamatan Enok untuk terus meningkatkan keimanan.

Sementara itu, Kepala Desa Bagan Jaya, Mhd Hafif S.Kom dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPRD Inhil yang telah berkesempatan hadir memenuhi undangan darinya tersebut.

"Rasa terimakasih kami ucapkan kepada Pak Haji Ferry (sapaan akrab Ketua DPRD Inhu, red)  yang telah bersedia memenuhi undangan majelis ini. Kami mendoakan semog pak Ketua DPRD semoga selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur yang panjang," ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu Kepala Desa Bagan Jaya Tersebut menuturkan siap mendukung dengan rencana langkah politik yang akan diambil ketua DPRD Inhil kedepannya. -zul