Plt Bupati Kuansing dan Bupati Siak Jumpa di Perawang, Hadiri Pelantikan IKKS Tualang


Senin, 06 Februari 2023 - 16:14:15 WIB
Plt Bupati Kuansing dan Bupati Siak Jumpa di Perawang, Hadiri Pelantikan IKKS Tualang Alfedri dan Suhardiman Amby saat menghadiri acara IKKS Tualang di GOR Perawang./foto:humassiak.

RIAUIN.COM - Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan Bupati Siak Alfedri berjumpa di GOR Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Ahad (5/2/2023) malam. 

Keduanya sama-sama memberikan motivasi untuk pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kecamatan Tualang periode 2022-2026, yang dilantik Suhardiman Amby. 

Dia berpesan kepada Ponisman sebagai Ketua IKKS Tualang beserta pengurus agar 
terus mendukung program pembangunan di Kabupaten Siak.

"Seluruh pengurus dan anggota IKKS Tualang terus jalin komunikasi, baik dengan pengurus IKKS kabupaten maupun dengan Pemkab Siak. Ikuti arahan Pak Alfedri," pesan Suhardiman.

Ketua Partai Gerindra Kuansing ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alfedri yang telah menyiapkan sarana dan prasarana. Sehingga, kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Kuansing di Kabupaten Siak berjalan dengan aman dan lancar.

"Keberadaan IKKS di daerah lain, khususnya di Siak, bisa terus menjalin dan mempererat silaturahmi meskipun berbeda daerah," kata Suhardiman. 

Sementara itu, Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang sudah meluangkan waktu di Kabupaten Siak.

"Terima kasih Pak Suhardiman berkenan hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Kuansing yang ada di Kabupaten Siak," ucap Alfedri. 

Dia berharap kepada pengurus IKKS Kecamatan Tualang yang baru dilantik agar semakin solid dan terus meningkatkan kebersamaan sebagai organisasi paguyuban. 

"Saya yakin, pengurus IKKS Tualang akan mengikuti arahan Pak Suhardiman, agar seluruh keluarga Kuansing yang ada di Kabupaten Siak, meningkatkan hubungan baik dengan pemerintah daerah," jelas Ketua PAN Riau ini.(rls)