Kecelakaan Mobil Pelat Merah DPRD Jambi, Saksi Lihat Penumpang Perempuan Bugil


Jumat, 03 Februari 2023 - 13:41:02 WIB
Kecelakaan Mobil Pelat Merah DPRD Jambi, Saksi Lihat Penumpang Perempuan Bugil Foto: CNNIndonesia

RIAUIN.COM - Saksi mata kecelakaan mobil pelat merah milik DPRD Jambi mengungkapkan penumpang mobil tersebut tak berpakaian lengkap alias telanjang.

Hal itu diungkap Simatupang, pemilik mobil Toyota Calya yang menjadi korban tabrakan mobil DPRD Jambi. Simatupang juga sempat meminjamkan kain sarung miliknya untuk menutupi tubuh wanita tersebut untuk dibawa ke rumah sakit.

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," kata Simatupang, Kamis (2/2).

Menurut Simatupang, mobil berpelat BH1842 Z ini kehilangan kendali sehingga menabrak tiang reklame dan mobil Toyota Calya miliknya hingga penyok bagian belakang.

"Kabarnya sebelum kecelakaan di sini, sudah lebih dulu tabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang," paparnya.

Kapolsek Jambi AKP Suhendry menjelaskan, insiden tersebut terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Kamis (2/2) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi," kata Suhendry, Jumat (3/2) dikutip dari cnnindonesia.

Sementara itu, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan pengemudi dan penumpang mobil sedan tersebut masih berusia sekitar 16 tahun dan masih pelajar SMA. Namun, Eko tidak mau memberikan tanggapan soal kabar penumpang yang terlihat tanpa busana.

"Kami tidak fokus ke situ. Saat ini kami fokus pelanggaran lalu lintasnya. Tapi kita akan cari tahu, penyebab dia melakukan pelanggaran lalu lintas itu, sampai nabrak tiang reklame itu," ujarnya.

Kepolisian belum mendapatkan keterangan pengemudi dan penumpang mobil sedan itu, karena keduanya masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Belum kita mintai keterangan. Dua duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma kan anak-anak masih pelajar," ujarnya.

Eko mengungkapkan bahwa mobil sedan pelat merah itu adalah kendaraan dinas orang tua pengemudi yang merupakan pejabat instansi Sekretariat Dewan Provinsi Jambi.

"Ya itu mobil orang tuanya. Ya mungkin dengan alasan mau les atau apa, dia pinjam mobil orang tuanya. Mobil itu dari Sekretariat Dewan Provinsi Jambi," tuturnya. (*)