Perbaiki Akses Jalan Masyarakat, PUPR Kuansing Borong Tiga Unit Alat Berat


Jumat, 03 Februari 2023 - 13:35:06 WIB
Perbaiki Akses Jalan Masyarakat, PUPR Kuansing Borong Tiga Unit Alat Berat PLT Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby meninjau alat baru Dinas PUPR

RIAUIN.COM- Dinas PUPR Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memborong tiga unit alat berat sekaligus guna menunjang kinerja pemerintah, dalam perbaikan akses jalan masyarakat. 

Hari ini, tiga unit alat berat tersebut telah tiba di gudang dinas PUPR Kuansing. Pembelian ketiga alat berat itu dianggarkan pada tahun 2022 lalu. 

Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, saat meninjau langsung keberadaan unit baru di gudang Dinas PUPR, Jumat 3/2/23 siang, berharap agar Dinas PUPR Kuansing bisa kerja ekstra guna mengatasi masalah kelaikan jalan kabupaten yang ada di Kuansing.

Ditemani Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE serta Tenaga Ahli Bupati, Aherson dan H Irman Oemar, serta pejabat Dinas PUPR, Suhardiman sempat melihat sejumlah alat berat yang mangkal di gudang tersebut. 

Kepada pejabat Dinas PUPR, Suhardiman minta agar alat yang ada di rawat dengan baik. Jika masih bisa di rawat, lakukan perbaikan, "Namun bila tidak silahkan di lelang saja," tegas dihadapan Plt Kepala Inspektorat serta Kepala BPKAD. 

Selain itu, ia juga berharap dengan hadirnya unit baru ini, berbagai persoalan jalan rusak yang di keluhkan masyarakat, bisa teratasi dengan cepat dan akurat. "Jangan sampai adalagi jalan buruk di Kuansing," harap Suhardiman Amby .hen