Nasabah Sekuritas KISI Pinang Pujaan Hati dengan Mahar Saham Bank BSI


Ahad, 22 Januari 2023 - 16:25:26 WIB
Nasabah Sekuritas KISI Pinang Pujaan Hati dengan Mahar Saham Bank BSI Seserahan mahar nikah kekinian berupa saham BSI

RIAUIN.COM- Ridho Firmansyah SH akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi mengucapkan janji suci akad pernikahan dengan Widya Lestari SH dengan menggunakan mahar berupa Saham BRIS (PT Bank Syariah Indonesia Tbk) sebanyak 1000 lembar. Akad nikah diselenggarakan Minggu (22/1/2023) di Masjid Ar Rahman Pekanbaru, Riau.

Sebagai pemilik sekaligus pemimpin PT Semua Bisa Cuan (SBC) yang juga menjadi investor institusi di Korea Investment and Sekuritas Indonesia (KISI), Ridho sudah berpengalaman dalam berinvestasi saham sehingga sangat ingin menggunakan saham BRIS sebagai mahar pernikahan nya. Ridho beralasan, selain itu karena penggunaan mahar saham adalah tren anak muda zaman sekarang.

"Alhamdulillah prosesi akad nikah kami berjalan lancar. Mahar saham ini atas kesepakatan saya dan istri," kata Ridho usai akad nikah

BRIS adalah Bank Syariah terbesar di Indonesia yang memiliki prospek cerah di masa sekarang maupun masa depan. Hal ini tentunya memantapkan hati Widya untuk menerima pinangan Ridho.

Galeri Manager KISI Pekanbaru, Nugroho menyampaikan, pihaknya sangat mendukung keputusan Ridho, sehingga KISI membantu untuk memfasilitasi proses penggunaan mahar saham BRIS sejak awal hingga akhir.

"Penggunaan mahar saham akan menjadi inspirasi alternatif pilihan yang baik, dan menjadi pondasi awal finansial dalam persiapan mengarungi bahtera rumah tangga," ujar Nugroho.

Seperti diketahui saham adalah salah satu bentuk investasi berupa bukti SAH kepemilikan suatu perusahaan dan pemiliknya disebut dengan investor. Siapapun dapat menjadi investor,

Terdapat lebih dari 800 perusahaan Tbk di Indonesia yang sahamnya bisa dibeli oleh para investor di Bursa Efek Indonesia (IDX).

Sedangkan KISI adalah perusahaan sekuritas bagian dari Korea Investments Holdings (KIH) yang sudah terpercaya di Korea Selatan dan tersebar diseluruh  dunia. Jika berminat untuk membuka akun saham di KISI, silahkan untuk menghubungi kami di Instagram @koreainvestment.pekanbaru. -rls