Baru Pisah Sama Istri, Pria dari Sumbar Gantung Diri di Rumah Perabot


Sabtu, 21 Januari 2023 - 19:26:09 WIB
Baru Pisah Sama Istri, Pria dari Sumbar Gantung Diri di Rumah Perabot Lokasi kejadian/foto:via mal

RIAUIN.COM - Seorang pria paruh baya ditemukan tergantung di sebuah rumah perabot di Kelurahan Sungai Sibam, Pekanbaru, Sabtu (21/1/2023).

Korban bernama Aldinus (64) baru beberapa hari berada di Kota Pekanbaru
Korban yang merupakan warga Sumatera Barat (Sumbar) itu, menurut adik korban, ia baru saja bercerai dengan istrinya di Sumbar. 

Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menyebut bahwa pihaknya belum bisa memastikan peristiwa tersebut, apakah indikasi bunuh diri atau dimungkinkan ada indikasi lainnya.

"Secara kasat mata belum bisa disimpulkan, kitan nanti akan lakukan visum luar, untuk memastikannya nanti kita lakukan autopsi," terang AKP Aspikar.

Posisi korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon berwarna putih, kaki kanan korban menapak ke lantai sedangkan sedangkan kaki kirinya berada diatas kursi kayu.

Korban mengenakan baju warna biru dan celana kain warna krim. Pemilik rumah pertama kali menemukan korban, ketika itu membuka pintu hendak keluar dari rumah.

"Pemilik rumah yang menemukannya, didapati korban dalam keadaan tergantung," ungkap AKP Aspikar.

Awalnya polisi sedikit kewalahan sebab warga tempatan tidak mengenali korban. Tak berselang lama, adik korban datang ke lokasi kejadian.(*)