Warga Siak Cemas, Nur Aisyah Lihat Harimau di Hutan Kota Arwin


Sabtu, 21 Januari 2023 - 00:43:37 WIB
Warga Siak Cemas, Nur Aisyah Lihat Harimau di Hutan Kota Arwin Puluhan warga berkumpul di bundaran gambus./foto:nal.

RIAUIN.COM - Warga Kota Siak kembali dikejutkan dengan informasi yang disampaikan Nur Aisyah di akun Facebook-nya, sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (20/1/2023).

Postingan Aisyah itu membuat warga Siak cemas. Saat melewati Jalan Sapta Taruna sekitar pukul 21.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor, dia melihat jelas sosok harimau di gerbang masuk Hutan Kota Arwin.

Postingan itu banyak dikomentari warga Siak. Banyak yang percaya, ada juga yang tidak percaya dengan status Facebook yang dibuat Aisyah.

Pantauan Riauin.com di lokasi, tampak puluhan warga berkumpul di bundaran gambus atau persimpangan Jalan Sapta Taruna-Sutomo, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. 

"Iya, kita khawatir juga dengan postingan Nur Aisyah ini. Kalau saya dengar dari penjelasan anggota polisi yang baru saja pulang dari rumah Nur Aisyah, bisa dipercaya juga. Tak mungkin dia berbohong. Apalagi, Nur Aisyah itu masih trauma," kata Zulkifli, anggota Satpol PP Siak yang berada di bundaran gambus kepada Riauin.com.

Warga yang membawa mobil, terlihat sengaja melewati Hutan Kota Arwin pelan-pelan. Lampu mobil diarahkan ke hutan. Mungkin mereka masih penasaran dengan postingan itu. Dan ingin melihat langsung sosok harimau yang dilihat Aisyah.

"Itu, ada suara monyet. Mungkin di mangsa harimau. Kita lihat yuk," kata Fadli, sembari buru-buru mengarahkan lampu mobilnya ke hutan kota. 

Foto status Facebook Nur Aisyah

 

Puluhan warga lainnya yang membawa motor ikut juga di belakang. Meski dihantui rasa takut, dari kejauhan melihat lampu mobil yang diarahkan ke hutan. 

Hingga pukul 00.30 WIB, semakin banyak warga berkumpul di sepanjang Jalan Sapta Taruna dan Jalan Sutomo. Sejumlah personil Polsek Siak juga berada di lokasi. 

Sementara, di akun Facebook Nur Aisyah sudah ada ratusan komentar dan 67 kali dibagikan. Begini bunyi akun Facebook Nur Aisyah: 

Demi Allah ,, yallah 
Sebelum  melewati sini ,ank saya dah bilang no no putar balik,,dri  awal ny Dy TK maw lewat situ mungkn virasat dijah ni .. tpi saya ttp lewat juga 
Taw nya emang bertemu dgn beliau (emoji harimau) yallah troma sungguh troma (emoji harimau dan emoji menangis)

Serah lah nak percayo taw tdk , yg ptg Aku nampak ,mato aku msh Sempurna melihat ny

Barusan saya lewat dkt Sapta ...
Saya jumpa dpn bijik mato sendiri ,, 
Yallah beso Harimau (emoji harimau) nya di dlm hutan Lindung Sapta tu ,,hutan ap nama dlm paggar tu ,, Dy berkeliaran,, yallah beso ,,, awk dgn Ma2 dan ank awk menjerit2 ketakutan.. 
Tolong lah ,, di jago disitu Dy ... Mungkn Dy tesesat , agak tu .. Tah Lapo agak .. 
Awk pun tak taw do .. yg ptg Dy beso yallah 

Memang nampak bijik mato awk lum Buto lagi do ..yallah nampak dpn awk Dy lewat yallah tolong .. mungkn law Ado riwayat jantung .awk langsung mati di tmpt agak nye  

Kalo taw td TK kan lewat situ yallah ini benar2 TK bohong awk dh jumpo Sorang dgn beliau 
Serah lah org nak pecayo taw dak yg ptg awk nampak ni ajo msh menggil awk .. tak telap lagi nak ngpo2 lemah bdn dah.

"Kepada Pak Bupati Siak Alfedri, minta tolong pak ditangani...soalnya takut nanti terjadi yang tidak-tidak dan jatuh korban," tulis Tengku Malinda, menangapi postingan Nur Aisyah.(*)