Program Jumat Curhat, Wakapolres Siak: Kami Belum Sempurna, Tapi Selalu Berusaha Memberikan Pelayanan Terbaik


Jumat, 20 Januari 2023 - 15:39:16 WIB
Program Jumat Curhat, Wakapolres Siak: Kami Belum Sempurna, Tapi Selalu Berusaha Memberikan Pelayanan Terbaik Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu saat melaksanakan program Jumat Curhat di Kedai Kopi ABC./foto:hmspolres.

RIAUIN.COM - Program Jumat Curhat semakin familiar di masyarakat Siak. Setiap hari jumat banyak warga yang menunggu kunjungan polisi untuk menyampaikan curhatan dan permasalahan yang terjadi.

Pagi Jumat (20/1/2023), Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro bersama pejabat utama Polres Siak setelah melaksanakan olahraga pagi bersepeda, sarapan pagi di Kedai Kopi ABC Siak sembari mendengarkan beberapa curhatan warga yang kebetulan berada di sana.

“Hari ini memang sengaja kita pagi-pagi sekali sambil berolahraga menyempatkan untuk mendengarkan curhatan warga dalam giat Jumat Curhat," kata Kompol Angga.

Menurutnya, sejak kegiatan Jumat Curhat ini sudah banyak keluhan warga yang langsung tertangani dan menemukan solusi.

“Masyarakat merasa sangat terbantu dengan program ini, sehingga kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri," ujarnya.

Rahmat seorang warga yang berkesempatan menyampaikan keluhannya mengatakan, di tempat tinggalnya sering terjadi keributan yang sangat mengganggu.
Pada kesempatan itu juga Wakapolres merespon pengaduan warga dengan memanggil Bhabinkamtibmas setempat dan memerintahkan untuk menggecek tentang pengaduan tersebut.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dengan cepat, semoga ini bisa terus berjalan dan kami juga mohon dukungan masyarakat. Kami memang belum sempurna tapi kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik," kata Kompol Angga kepada warga yang sarapan di kedai kopi itu.

Diakhir kegiatan Wakapolres Siak Kompol Angga terlihat mensosialisasikan nomor pengaduan Polres Siak kepada masyarakat. Apabila ada gangguan Kamtibmas, masyarakat bisa langsung menelpon nomor tersebut.(rls)