Abdul Wahid: Saya Mendaftar ke PPP sebagai Calon Bupati Inhil, Bukan sebagai Wakil Bupati


Kamis, 24 Agustus 2017 - 10:16:16 WIB
Abdul Wahid: Saya Mendaftar ke PPP sebagai Calon Bupati Inhil, Bukan sebagai Wakil Bupati
TEMBILAHAN, Riauin.com - Mendaftarnya Abdul Wahid ke PPP untuk mencalonkan diri maju di Pilkada Inhil, seakan membawa kenangan ke masa lalu. Karena bagi Agus Salim Sendiri, PKB bukanlah sesuatu yang asing baginya. Sepertinya ada historis yang terpatri erat antara Abdul Wahid dan Agus Salim.

Ada sesuatu yang pernah dilalui antara mereka sehingga ada kenangan manis yang sulit mereka lupakan berdua dalam kancah dunia politik.

Abdul Wahid yang didampingi Ketua DPRD Dani M Nursalam serta rombongan mendatangi kantor PPP Inhil guna mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati pada Pilkada Inhil 2018 mendatang.

Kedatangan Abdul Wahid disambut langsung oleh Agus salim Selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Indrahiri Hilir serta jajaran pengurus.

Dalam sambutannya Agus Salim menyampaikan bahwa Ia dan partainya memiliki kedekatan emosional karena pernah sama-sama berjuang, dan kedatangan Abdul Wahid sangat ditunggu-tunggu.

"Saya dan PPP memiliki kedekatan emosional kepada kawan-kawan di PKB kerena kita pernah sama-sama berjuang, jadi kedatangan Bapak Wahid Kemari memang kami tunggu-tunggu," ujar Agus Salim.

Dalam kesempatan itu, Wahid menyampaikan maksudnya mendaftar Ke PPP yaitu mendaftar sebagai Calon Bupati, bukan Wakil Bupati, Wahid berharap dalam pilkada mendatang PKB dan PPP kembali bisa bersama-sama berjuang karena dulu pernah memiliki history.

"Saya mendaftar ini sebagai Calon Bupati, bukan sebagai Wakil Bupati, kami berharap kita kembali bisa sama-sama berjuang kerana dulu kita pernah punya history" ungakap Wahid.

Pendaftaran Abdul Wahid yang di lakukan pada malam hari  itu (23/8/2018) berlangsung dengan harmonis, diwarnai dengan canda tawa dari para kedua kader, kedua Partai tersebut. (lipo)