Sudah Tiga Hari Siswi SMA Hulu Kuantan Hilang


Rabu, 11 Januari 2023 - 21:03:14 WIB
Sudah Tiga Hari Siswi SMA Hulu Kuantan Hilang Foto Selvi Novita siswi yang hilang

RIAUIN.COM- Masyarakat Desa Sumpu, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi  tiga hari belakangan ini heboh. Pasalnya, salahseorang warganya bernama Selvi Novita hilang. Sudah tiga hari tidak pulang kerumah.

Selvi Novita merupakan siswi yang bersekolah di SMA Hulu Kuantan. Ia merupakan murid kelas 11. Seperti biasanya, Senin (9/1/2023) lalu Selvi berangkat ke sekolah. Namun setelah pulang sekolah ia tidak langsung pulang kerumah. Sampai detik ini keberadaannya belum diketahui.

Pj Kades Sumpu Kasdimun melalui pesan singkat WhatsApp kepada Riauin.com, Rabu (11/1/2023) membenarkan peristiwa tersebut. Kata Kasdimun, pihak keluarga dan warga setempat telah berupaya mencari keberadaannya. Namun sampai saat ini belum diketahui.

"Belum juga diketahui. Tadi siang pihak keluarga sudah melaporkan ke pihak yang berwajib," terang Kasdimun.

Menurut keterang Kasdimun, siswi yang hilang itu merupakan putri kandung dari pasangan Lendra Putri dan Zubir.

Zubir merupakan pensiunan TNI AD yang berdinas di Koramil Kuantan Mudik. Zubir sendiri telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan orang tuanya, kata Kasdimun, sebelum menghilang tidak ada persoalan apapun yang terjadi dalam keluarga Selvi. " Kata orangtuanya tidak ada persoalan apapun," kata Kasdimun singkat.

Kasdimun berharap, bagi warga yang mengetahui keberadaan Selvi Novita agar berkenan memberikan informasi, sehingga siswi SMA Hulu Kuantan tersebut bisa berkumpul kembali dengan pihak keluarga. -hen