Laka Maut di Sudirman Pekanbaru, Pemotor Tewas Ditabrak Sigra


Rabu, 11 Januari 2023 - 11:25:15 WIB
Laka Maut di Sudirman Pekanbaru, Pemotor Tewas Ditabrak Sigra Daihatsu Sigra menabrak dua pemotor di Jalan Sudirman Pekanbaru/foto:scr

RIAUIN.COM - Kecelakaan maut terjadi Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Toko Hijab Mandjha, Rabu (11/1/2023) sekira pukul 07.10 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan Mobil Daihatsu Sigra, sepeda motor Honda Beat dan Vario. Dalam peristiwa itu, pengendara motor Honda Vario bernama Nurkaryadi Sutarjo (51) tewas. 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina mengatakan, korban Nukaryadi tewas karena mengalami luka di kepala.

"Korban tewas karena mengalami luka di kepala, telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Arifin Achmad," ujar Kompol Gitta, Rabu (11/1/2023).

Dijelaskan Gitta, selain korban tewas, dua dua korban lainnya bernama Rahmita Nova Yenni (39), pengendara Honda Beat mengalami memar di kaki kanan, luka di kaki kiri, luka di tangan kanan, luka di wajah dan sakit di rahang dibawa ke RS Awalbros.

Gitta mengungkapkan, kejadiannya berawal
Mobil Daihatsu Sigra BA 1069 QM yang dikemudi oleh Donal Safrudin bergerak di Jalan Jenderal Sudirman Jalur Timur datang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di depan Toko Hijab Mandjha menabrak molotor Honda Beat BM 2044 AAG yang dikendarai oleh Rahmita Nova Yenni dan Motor Honda Vario BM 4551 AAJ yang dikendarai oleh Nurkaryadi Sutarjo.

"Akibat dari kejadian tersebut Rahmita Nova Yenni mengalami memar di kaki kanan, dan luka-luka. Sementara Nurkaryadi Sutarjo mengalami luka di kepala belakang, keluar darah di telinga, hidung dan mulut. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," pungkas Gitta.-dnr