Sempena HPN, JMSI Inhu Gelar Lomba Creator Video Pariwisata


Selasa, 10 Januari 2023 - 18:01:32 WIB
Sempena HPN, JMSI Inhu Gelar Lomba Creator Video Pariwisata Rapat perdana JMSI Inhu di Pematang Reba, Selasa (10/1/2023). | Foto : zulpen

RIAUIN.COM- Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, akan mengikuti rangkaian perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun tahun 2023 di Medan. Sempena dengan HPN tersebut, JMSI Inhu akan melaksanakan lomba creator video tentang pariwisata di Inhu.

Selain pengurus JMSI Inhu mengikuti rangkaian HPN tahun 2023, pengurus JMSI Inhu juga akan dilantik di Medan oleh Ketua Umum JMSI pusat ,Teguh Santosa.

"Kegiatan rapat perdana JMSI Inhu tahun 2023 ini sudah kita sampaikan ke pengurus JMSI Riau," ujar ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri, usai rapat di Kantor JMSI Inhu lantai II Jalan Rengat-Pematang Reba, Selasa (10/1/2023).

Zulpen juga menjelaskan, kalau JMSI merupakan organisasi perusahaan pers yang sudah menjadi konstituen dewan pers, di Kabupaten Inhu JMSI sudah terbentuk sejak Februari tahun 2022 lalu.

"JMSI ini mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Inhu dan saat ini geliat pariwisata sudah terlihat di Inhu, upaya ini akan kita jadikan ajang lomba creator video pariwisata," jelas Zulpen.

Dalam rapat perdana JMSI Kabupaten Inhu selain dipimpin langsung Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri, hadir juga Sekretaris Argusyandra MS , Bidang Kerjasama Antar Lembaga (Humas), Ramdana Yudha, Bidang Informasi Teknologi Musdiansyah serta Bidang Hukum dan  Advokasi Lamhot Manurung serta Rolijan Bidang Pendidikan dan Pelatihan. -rls