Berkunjung ke Pasar Bawah, Jokowi Disambut Ribuan Warga Pekanbaru


Rabu, 04 Januari 2023 - 13:01:03 WIB
Berkunjung ke Pasar Bawah, Jokowi Disambut Ribuan Warga Pekanbaru Presiden Jokowi di Pasar Bawah Pekanbaru/foto:dnr

RIAUIN.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Riau. Lokasi pertama yang dikunjungi Jokowi adalah Pasar Bawah, Jalan M Yatim, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Rabu (4/1/2023).

Jokowi dan rombongan tiba di Pasar Bawah sekira pukul 12.07 WIB. Sebelum blusukan ke gedung Pasar Bawah, ia sempat menyapa sejumlah emak-emak dan awak media yang sudah sejak pagi menunggunya.

Pada kunjungan kali ini, seperti biasa Jokowi membagi-bagikan sembako kepada pedagang dan warga yang berkunjung di pasar.

Salah satu warga yang beruntung bernama Syafruddin mengaku senang kebagian sembako langsung dari tangan Jokowi. Selain itu ia juga meraih satu helai baju kaos warna hitam dari sang presiden.

"Saya sangat senang sekali bertemu Bapak Presiden Jokowi. Saya dikasih sembako dan baju juga. Ini yang kedua kali saya bertemu dengannya di Pekanbaru," kata Syafruddin.

Dari pantauan Riauin di lokasi, ribuan emak-emak dan warga tumpah ruah menyambut kedatangan Jokowi. Mereka rela berdesak-desakan hanya karena ingin melihat wajah Presiden secara langsung.-dnr