Terima Penghargaan HPN 2023, Kapolres Inhu Sebut Pers dan Polri Saling Dukung


Selasa, 03 Januari 2023 - 23:24:42 WIB
Terima Penghargaan HPN 2023, Kapolres Inhu Sebut Pers dan Polri Saling Dukung Kapolres Inhu menerima kunjungan Ketua PWI Inhu, Selasa (3/1/2023). | Foto : argus

RIAUIN.COM- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu, Polda Riau, AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi menyebutkan keberadaan pers dan Polri saling mendukung dalam menjalankan tugasnya. Peran pers sangat dibutuhkan dalam menunjang kinerja Polri dan sebaliknya.

Hal itu dikatakannya saat pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir berkunjung ke Mapolres Pelalawan, Selasa (3/1/2023). Rombongan PWI Inhu dipimpin langsung Ketua PWI Inhu, Efril Reza.

"Tanpa dukungan teman-teman wartawan, kami tidak bisa apa-apa, begitu juga sebaliknya," kata Kapolres usai menerima  penghargaan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu, Efril Reza.

Kapolres Inhu menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu atas peran aktif, kepedulian, dukungan dan upaya terhadap perkembangan Pers di Kabupaten Inhu.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih atas penghargaan atau reward yang diberikan PWI Inhu.

"Terima kasih atas penghargaan dari teman-teman PWI Inhu, hanya ini yang bisa saya lakukan untuk wartawan di Kabupaten Inhu," ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Inhu, Efril Reza mengatakan, penghargaan yang diberikan Kapolres Inhu merupakan rangkaian kegiatan PWI Inhu dalam rangka menyambut  peringatan HPN 2023. Kapolres Inhu, dinilai layak menerima penghargaan karena aktif, peduli dan selalu mendukung perkembangan Pers di Kabupaten Inhu. -gus