Terkait Pemekaran Serantau Kampar Kiri

Bupati Kampar : Tidak Ada Masalah Demi Kesejahteraan Masyarakat


Rabu, 23 Agustus 2017 - 09:42:00 WIB
Bupati Kampar : Tidak Ada Masalah Demi Kesejahteraan Masyarakat
KAMPAR KIRI, Riauin.com - Terkait keinginan masyarakat Serantau Kampar Kiri untuk memekarkan diri menjadi Kabupaten baru, Bupati Kampar H Azis Zaenal sangat merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Menurut Bupati Kampar pemekaran Serantau Kampar Kampar Kiri yang diharapkan oleh masyarakat tidak ada masalah sejauh pemekaran tersebut untuk kesejahteraan masyarakat.

Tanggapan itu disampaikan Azis Zaenal saat mengelar silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kampar Kiri tepatnya di Aula Kantor Camat Kampar Kiri, Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (22/08/2017) kemarin.

"Terkait pemekaran Serantau Kampar Kiri yang diharapkan masyarakat, saya tidak ada masalah," ujar Azis.

Dijelaskan Azis, sebab untuk diketahui bahwa penduduk Kampar saat ini mencapai satu juta jiwa dengan luas wilayah Kabupaten Kampar sama dengan delapan negara yang ada di Eropa. "Untuk itu tidak mustahil Kenegerian Kampar Kiri untuk membangun Kabupaten sendiri," katanya.

Silaturrahmi di Kecamatan Kampar Kiri ini, Bupati Kampar didampingi Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Silaturrahmi ini digelar dalam rangka memupuk kembali tali persaudaraan setelah pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar beberapa bulan yang lalu.

Sebelum memberikan sambutan, Azis Zaenal memperkenalkan satu persatu para kepala OPD yang hadir dan memberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan target setiap OPD di lingkungan Pemkab Kampar.

Selain itu juga, Bupati memperkenalkan para Camat dan para Kepala Desa Serantau Kampar Kiri kepada seluruh yang hadir.