Advertorial

Kaleidoskop RSUD Puri Husada Tembilahan 2022


Ahad, 18 Desember 2022 - 21:49:30 WIB
Kaleidoskop RSUD Puri Husada Tembilahan 2022 Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Forkopimda melakukan kunjungan ke RSUD Puri Husada Tembilahan dalam rangka kesiapan Kabupaten Inhil dalam penanganan Covid-19, Selasa 8 Februari 2022

Sebagai rumah sakit berplat merah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

Oleh karena itu, berbagai langkah, kegiatan dan kebijakan pun dilakukan oleh manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan di bawah kepemimpinan dr Saut pakpahan selama tahun 2022 ini.

Sejumlah upaya yang dilaksanakan tersebut terangkum dalam kaleidoskop RSUD Puri Husada Tembilahan di bawah ini :


Manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan bersama Tim PKRS mengunjungi Puskesmas Keritang Hulu dalam rangka memberikan promosi kesehatan pelayanan di RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu, 9 Maret 2022.

Jajaran RSUD Puri Husada Tembilahan bersama Pemimpin BLUD dan Tim melakukan studi tiru ke Unit Pelayanan RSUD M Natshir Solok pada 9 Juni 2022.

RSUD Puri Husada Tembilahan menggelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit, dalam rangka peringatan Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-57 dan Hari Bhayangkara ke-76, Senin 4 Juli 2022.

RSUD Puri Husada Tembilahan melaksanakan Bimbingan Akreditasi  yang tahun sebelumnya terhenti dikarenakan Pandemi Covid-19. Kegiatan yang digelar pada Jumat 15 Juli 2022 ini dilakukan oleh LARS Damar Husada Paripurna sebagai Pendamping.

RSUD Puri Husada Tembilahan bersinergi dan melakukan kerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Indragiri Hilir dalam memenuhi kebutuhan Alat Kebakaran, seperti APAR.

Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragairi Hilir mengelar Bakti Sosial Aksi Donor Darah di Aula RSUD Puri Husada Tembilahan pada tanggal 24 Oktober 2022.

RSUD Puri Husada Tembilahan melakukan sosialisasi sempena peringatan Hari AIDS Sedunia melalui kegiatan Jalan Santai, dengan mengusung tema "Equalize" pada tanggal 1 Desember 2022.