Masrul Hakim Resmi Dilantik Jadi Kepala BKPP Kuansing


Rabu, 14 Desember 2022 - 20:09:23 WIB
Masrul Hakim Resmi Dilantik Jadi Kepala BKPP Kuansing Drs Suhardiman Amby Lantik Masrul Hakim

RIAUIN.COM- Mantan PLT Kadis Pendidikan Kabupaten Kuansing Masrul Hakim hari ini, Rabu (14/12/2022) dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Kuansing.

Putra asal Kecamatan Hulu Kuantan itu dilantik oleh PLT Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby di ruang multi media Kantor Bupati sore tadi.

Pelantikan itu dilaksanakan setelah beberapa bulan lalu Masrul Hakim mengikuti asesmen jabatan untuk menduduki posisi eselon II. Sebelumnya Masrul Hakim merupakan pejabat eselon III yang memangku jabatan sebagai Sekretaris di Dinas Pendidikan sekaligus merangkap jabatan PLT Kadis Pendidikan.

Dalam arahannya, PLT Bupati Suhardiman Amby menitik beratkan kepada pejabat BKPP yang baru agar segera melakukan pembenahan dan memberikan kemudahan layanan terhadap para pegawai.

Selain itu, ia juga meminta Kepala BKPP supaya segera melakukan pemetaan jabatan, mulai dari fungsional hingga jabatan-jabatan eselon yang akan diisi oleh para pegawai.

“ini penting untuk mengevaluasi kinerja yang akan dilakukan setiap tahunnya," kata Suhardiman.

Suhardiman menegaskan, pada masa akan datang dirinya melarang keras Aparatur Sipil Negera (ASN) baik itu PNS maupun PPPK yang tidak masuk sampai 10 hari kerja.

Jiika ditemukan, maka dia meminta agar diber tindakan langsung dengan berkoordinasi dengan Inspektorat.

"Ambil langkah tindakan, jika perlu pecat," tegasnya.-hen