Tim Marshall Maxi Pekanbaru Kawal Tour de Siak 2022


Ahad, 04 Desember 2022 - 18:12:14 WIB
Tim Marshall Maxi Pekanbaru Kawal Tour de Siak 2022

RIAUIN.COM - Setelah sukses menggelar etape II dan III Tour de Siak 2022. Etape III Tour de Siak atau rute City Race Pekanbaru  dimulai pada Minggu (4/12/2022)  pukul 09.00 wib dari garis start Kantor Gubernur Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rakhmat mengatakan, setelah etape II selesai, para pebalap selanjutnya akan kembali mengikuti balapan etape III akan mengitari Kota Pekanbaru.

"Etape III dimulai Minggu pagi sekitar pukul 11.00 WIB, start dan finishnya di Jalan Sudirman dekat kantor Gubernur Riau," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, etape ketiga City Race Pekanbaru akan menempuh jarak sepanjang 120 km. Titik star dari simpang jalan Cut Nyak Dhien menuju jembatan Siak IV - Bundaran Chevron Rumbai - Jalan Paus Rumbai - Simpang Bingung - Bundaran Jalan Riau - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Arifin Achmad - Jalan Sudirman dan finish di jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru. Untuk kesiapan jalur yang akan dilintasi pebalap sudah ready 100 persen.

"Estape III  ini juga di Support oleh Tim Marshall dari seluruh Komunitas Yamaha Maxi yang tergabung dalam Forum Maxi Kota Pekanbaru," kata Bruno Tim Marshall.

Tim Marshall dari Forum Yamaha Maxi Pekanbaru mengawal serta mengkondisikan area jalur City Race Estape III Tour De Siak Pada Pagi Hari ini, Tim Marshall  yang terdiri dari 25 Rider dari Forum Yamaha Maxi Kota Pekanbaru siap mengawal City Race  Tour De Siak dari awal hinggal selesainya acara ini.

Setelah etape III selesai, pada malam harinya akan dilaksanakan closing ceremony yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau.  Dalam acara tersebut juga akan dilakukan penyerahan hadiah, dan penampilan kesenian.

"Malamnya akan dilakukan closing ceremony, ada penampilan kesenian juga. Kemudian juga ada bazar UMKM,"

Pada kesempatan itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Marshall yang tergabung dalam Forum Maxi Kota Pekanbaru yang telah turut mensupport  acara Tour De Siak 2022. Dia berharap Tim Marshall Kota Pekanbaru sukses kedepannya.