Dua Pelajar Tewas Ditabrak di Flyover Depan Mal SKA, 1 Terpental Jatuh


Jumat, 02 Desember 2022 - 09:02:59 WIB
Dua Pelajar Tewas Ditabrak di Flyover Depan Mal SKA, 1 Terpental Jatuh Lokasi kejadian/foto:Satlantas Polresta Pwkanbaru

RIAUIN.COM - Dua remaja tewas usai ditabrak oleh sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Xenia di Flyover depan mal SKA Pekanbaru, Kamis (1/12/2022) sekira pukul 21.13 WIB.

Akibatnya, salah satu korban bernama Ferdiansyah Prasetia Husada (15) tewas usai terjatuh dari flyover tersebut. Korban mengalami luka di kepala, wajah, telinga dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara, satu remaja lainnya bernama Keysyah Arika (14) yang merupakan teman dari korban juga tewas. Korban mengalami luka di kepala, wajah, hidung mengeluarkan darah dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina Wijayanti mengatakan, mobil Daihatsu Xenia BM 1687 QZ dikemudikan oleh seorang pemuda bernama Muhammad Alfikri (24).

Awalnya mobil itu datang dari arah Jalan  Soekarno-Hatta. Sesampainya di Flyover depan Mal SKA, tiba-tiba mobil menabrak sepeda motor Honda Beat Street warna Hitam BM 5129 ZAQ yang sedang berhenti dipinggir Flyover itu.

"Kedua korban sedang duduk diatas sepeda motornya lalu ditabrak dari belakang oleh Mobil Daihatsu Xenia sehingga pengendara sepeda motor terpental dan terjatuh ke bawah Flyover," kata Gitta, Jum'at (2/12/2022).

Akibatnya, pengendara motor bernama Ferdiansyah Prasetia Husada meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekan korban Keysyah Arika meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pekanbaru.

"Pengendara Xenia bernama Muhammad Alfikri saat ini sudah diamankan untuk dilakukan pendalaman dan dimintai keterangan," tutur Gitta-dnr