Heboh, Warga Temukan Mayat Pria di Belakang Kantor Dinas PUPR Riau


Kamis, 01 Desember 2022 - 14:42:27 WIB
Heboh, Warga Temukan Mayat Pria di Belakang Kantor Dinas PUPR Riau Lokasi penemuan mayat/foto:Humas Polresta Pekanbaru

RIAUIN.COM - Warga Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di belakang Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, Kamis (1/12/2022).

Mayat tersebut ditemukan pada pukul 10.30 WIB di dekat lapangan voly. Korban diketahui bernama Hendra Defendra (51), warga Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Devriandi.

"Pada saat itu saksi menerima telepon dan berjalan menuju ke tembok pagar kantor Dinas PU. Ia tidak sengaja melihat ada tubuh manusia tergeletak di dekat lapangan voly yang berada dibelakang Dinas PU Provinsi Riau," kata Andrie, Kamis (1/12/2022) siang.

Kemudian, ia langsung memanggil dua orang rekannya untuk mengecek keadaan korban. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari informasi yang diterima dari warga bernama Gori Muara, korban tersebut adalah tukang yang bekerja di Kantor Dinas PU Provinsi  Riau. Korban pada pukul 09.00 WIB masih terlihat sehat dan sarapan dibelakang itu," jelas Andrie.

Lalu, warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim Polresta Pekanbaru. Sesampai di lokasi, petugas memasang garis Police Line untuk pengamanan olah TKP.

"Sekira pukul 12.00 WIB Jenazah selesai di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum namun  tidak ada ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban," tutup Andrie.-dnr