Tiga Ruas Jalan Provinsi Sibolga-Tapteng Ditargetkan Selesai 2023


Kamis, 01 Desember 2022 - 10:21:43 WIB
Tiga Ruas Jalan Provinsi Sibolga-Tapteng Ditargetkan Selesai 2023 Foto: Antara

RIAUIN.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani melaksanakan kegiatan Reses ke Dapil IX Sumatera Utara, targetkan tiga titik jalan provinsi yang berada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah akan selesai  Tahun 2023.

“Kegiatan Reses ini, merupakan salah satu tugas dan fungsi Legislator, untuk hadir di tengah – tengah masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat,  agar aspirasi tersebut, dapat ditampung dalam pembahasan APBD Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 nantinya,” kata Rahmansyah, usai melihat keadaan ruas jalan di Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (30/11) dikutip dari antara.

Menurutnya, pertemuan ini sangat bermanfaat sebagai salah satu cara untuk menggali informasi serta mendapatkan masukan dari masyarakat  sebagai aspirasi, agar penyusunan APBD Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 nantinya, tepat sasaran dan bermuara kepada kepentingan masyarakat.

"Saya selaku putra daerah Kabupaten Tapanuli Tengah ingin kampung halaman saya ini maju baik itu Pendidikan maupun Infrastruktur," ucapnya.

Lanjutnya, ada tiga jalan provinsi yang saat ini masuk dalam tahapan pengerjaan yakni, jalan Sudirman Kota Sibolga, Jalan  Sorkam menuju barus, dan jalan Sibuluan aek Horsik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Izin tuhan kalau tidak ada hambatan  tahun 2023 akan selesai dikerjakan, mengingat Provinsi Sumatera Utara yang nantinya sebagai tuan rumah Pelaksana Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024," pungkasnya. (*)