TP PKK Desa Ganduang Gelar Pelatihan Public Speaking, 2 Tokoh Wanita Dapat Reward


Ahad, 27 November 2022 - 21:13:54 WIB
TP PKK Desa Ganduang Gelar Pelatihan Public Speaking, 2 Tokoh Wanita Dapat Reward Penyerahan piagam penghargaan/foto:riauin

RIAUIN.COM - Tim Penggerak PKK Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan bekerjasama dengan CSR PT Sari Lembah Subur mengadakan Pelatihan Kader PKK, Sabtu (26/11/2022).

Pelatihan ini mengangkat tema Public Speaking For Women Enterpreneur dengan menghadirkan dua narasumber berkompeten di bidangnya, yakni Silviana Eka Virgowati selaku Ketua Ipemi Kabupaten Pelalawan dan MC kondang Fatriani.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Lesung, Siti Aminah menyambut baik acara pelatihan ini karena sangat dinanti oleh ibu-ibu Tim Penggerak PKK.

Perwakilan PT Sari Lembah Subur, Hanafi Ferbriansyah dalam sambutannya mengatakan, acara ini sangat bermanfaat sekali, karena membahas bagaimana menjadi seorang public speaking.

"Alhamdulillah acara ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang bagaimana kita berbicara didepan publik. Saya akan ikuti acara ini sampai selesai," ujar Hanafi.

Kepala Desa Gendung, Syafri Julianto memberikan apresiasi positif atas terselenggaranya acara pelatihan ini.

"Ini sebagai bentuk pendidikan bagi kaum ibu agar mampu mengembangkan bakat dan keahliannya," ujar Syafri.

Pada kesempatan yang sama, Management Fatriani Official memberikan penghargaan kepada Supiatun atas dedikasinya memajukan perempuan Pelalawan.

"Semoga ini akan terus berkelanjutan dan tentunya perusahaan hingga saat ini terus mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat setempat," ujar Supiatun.

Selain dirinya, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Silviana Eka Virgowati yang merupakan mentor UMKM di Pelalawan. Silviana dikenal memang sangat aktif menggerakkan ekonomi kreatif kaum ibu-ibu.***