Messi Cetak Gol, Argentina Tumpas Perlawanan Meksiko


Ahad, 27 November 2022 - 09:47:25 WIB
Messi Cetak Gol, Argentina Tumpas Perlawanan Meksiko Lionel Messi/foto:via bola net

RIAUIN.COM - Argentina berhasil menumpas perlawan meksiko dalam laga kedua Grup C World Cup Qatar, Minggu (27/11/2022) dinihari WIB.

Dalam laga yang digelar di Lusail Stadium itu, Messi cs menumpas perlawanan Meksiko dengan skor 2-0 (0-0). Kedua gol Tim Tango dicetak oleh Lionel Messi menit 64 dan dan E Fernandez menit 87.

Pada babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Sejumlah peluang tercipta, namun gagal dikonversi menjadi gol oleh masing-masing tim. Skor kacamata menyudahi babak pertama.

Pada babak kedua, Argentina bermain lebih agresif. Pada menit ke-51, Argentina mendapat tendangan bebas di dekat kotak penalti. Messi yang bertindak sebagai algojo gagal menyarangkan si kulit bundar. Sepakannya masih melambung di atas gawang Ochoa.

Messi akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-64. Mendapay umpan dari Di Maria, Messi melepas sepakan datar yang gagal diantisipasi Ochoa, Argentina unggul 1-0.

Meksiko merespon situasi dengan memainkan Raul Jimenez dan Uriel Antuna. Meksiko mencoba untuk menyerang dan membuat gol balasan. Asyik menyerang, Meksiko kebobolan lewat serangan balik. Pada menit ke-87, Enzo Fernandes mencetak gol kedua bagi. 

Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel (63' Molina), Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez (57' Enzo Fernandez), Alexis Mac Allister (70' Palacios); Lionel Messi; Angel Di Maria (70' Romero), Lautaro Martinez (63' Alvarez).

Pelatih: Lionel Scaloni

Meksiko (5-3-2): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Cesar Montes, Hector Moreno, Nestor Araujo, Kevin Alvarez (66' Jimenez); Luis Chavez, Andres Guardado (42' Gutierrez), Hector Herrera; Alexis Vega (66' Antuna), Hirving Lozano (73' Alvarado).

Pelatih: Tata Martino

-dnr