Galeri Foto

Dinsos Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Korban Kebakaran di Suwito Tarjo Tembilahan


Ahad, 20 November 2022 - 14:59:02 WIB
Dinsos Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Korban Kebakaran di Suwito Tarjo Tembilahan

RIAUIN.COM- Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran di Jalan M Boya Lr Suwito Tarjo, RT 003 RW 008 Tembilahan, Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas Sosial Kabupaten Inhil menyalurkan batuan bagi korban.

Penyerahan bantuan ini langsung di berikan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Minggu (20/11/2022).

Bantuan yang di serahkan Bupati HM Wardan beserta Ketua PMI Hj Zulaikhah wardan bersumber dari, PMI Inhil berupa sembako, BPBD Inhil berupa peralatan dapur, dari Dinas Sosial berupa makanan siap saji dan dari Baznas inhil berupa uang tunai Rp. 2.500.000 untuk masing-masing kepala keluarga yang mengalami musibah.

"Kami atas nama pemerintah dan pribadi, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita. Musibah ini merupakan ujian dari Allah SWT," ujar Bupati dalam sambutannya.

Musibah kebakaran terjadi pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 09.40 wib menghanguskan 3 unit rumah, serta satu  unit rumah mengalami rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan.

***