Peduli Atlet, Ketua Percasi Kampar Dipuji Master Catur Nasional


Sabtu, 19 November 2022 - 16:11:45 WIB
Peduli Atlet, Ketua Percasi Kampar Dipuji Master Catur Nasional Ketua Percasi Kampar, Taufik Syarkawi. | Foto : jeki

RIAUIN.COM- Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kampar, Taufik Syarkawi mendapat pujian dari master catur nasional, Ahmad Bahtiar. Pujian itu dilontarkannya atas sikap peduli Taufik kepada atlet catur Kampar.

"Bang Taufik itu baik. Dia peduli sama atlet. Hari hari pun dia kalau saya minta bantu sering dibantu," ujar Ahmad Bahtiar, ditemui di sela pertandingan catur di Porprov Kuansing, Jumat (18/11/2022) sore.

Diceritakan Ahmad Bahtiar, saat ia mendapat musibah ditabrak sepeda motor dua minggu sebelum tampil di Porprov, Taufik selaku Ketua Percasi memberi perhatian cukup besar dengan mengobatinya.

"Bang Taufik bilang, saya tak usah tampil, fokus berobat dulu, biar sembuh. Tapi saya tetap mau tanding. Tak apa sakit pun saya siap tanding. Karena mau membalas kebaikan Bang Taufik. Baik dia itu," beber Bahtiar.

Hingga Jumat (18/11/2022), catur Kampar sudah berhasil menggondol 2 medali emas. satu emas dari Master Nasional Wanita Yuni Veronika, satu emas lagi digondol Master Nasional Ahmad Bahtiar.

Dengan keberhasilan saat ini, atlet catur Kampar makin semangat. Bahkan Bahtiar mengatakan Kampar masih berpeluang menambah 3 medali emas lagi dari cabor catur di hari Minggu dan Selasa pekan depan. -naz