Telkomsel dan Vidio Suguhkan Paket Berlangganan Nonton 64 Pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022


Sabtu, 19 November 2022 - 14:44:49 WIB
Telkomsel dan Vidio Suguhkan Paket Berlangganan Nonton 64 Pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan promo penawaran menarik mulai dari Rp49 ribu.

RIAUIN.COM – Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam konten hiburan digital berkualitas guna memenuhi kebutuhan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Begitu pun Vidio, sebagai Home of Sports, secara konsisten menghadirkan berbagai pilihan tayangan olahraga dengan kualitas terbaik dan kategori cabang olahraga terlengkap, baik dalam lingkup nasional maupun internasional. Semakin memperkuat predikatnya, pada penghujung tahun ini, Vidio kembali dengan sebuah kejutan besar dalam perannya sebagai penyiar resmi dari ajang empat-tahunan sepak bola, Piala Dunia (FIFA World Cup) 2022.

Kini, Telkomsel bersama Vidio, yang merupakan The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, memperkuat kolaborasi yang sudah terbangun selama ini dengan menghadirkan paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh 64 pertandingan pesta sepak bola dunia tersebut, yang akan berlangsung pada 20 November - 18 Desember 2022.

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi Pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp49 ribu dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang berkomitmen untuk konsisten dalam menghadirkan pengalaman konektivitas digital terbaik kepada seluruh pelanggan. Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas, dengan dukungan konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia, serta senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity.”

Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab mengungkapkan, “Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan Telkomsel, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.”

Sebagai The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio. Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel secara langsung melalui Aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton ‘Piala Dunia’ yang telah tersedia di Aplikasi Vidio dan Aplikasi MyTelkomsel.

Informasi lebih lanjut mengenai bundling Paket Nonton World Cup 2022 di Vidio dapat diakses melalui tautan tsel.id/fifawc2022. (Rilis)