Raih 13 Medali Emas, Inhu Diposisi Lima


Sabtu, 19 November 2022 - 00:11:54 WIB
Raih 13 Medali Emas, Inhu Diposisi Lima

RIAUIN.COM - Atlet Kabupaten Indragiri Hulu yang mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) X Riau kembali sukses meriah 4 medali emas setelah sebelumnya sukses memperoleh sembilan medali emas. Dengan demikian sementara ini Inhu berada diposisi kelima perolehan medali.

"Untuk hari ini Kontingen Inhu berhasil menambah empat medali emas,jadi total medali emas yang berhasil kita peroleh berjumlah 13 medali emas," kata Ergusfian Ketua Kontingen Porprov X Riau Asal Kab Inhu didampingi Supri Handayani Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, di Sekretariat Kontingen Inhu Taluk Kuantan,Jumat (18/11/2022).

Dikatakannya, ke empat medali emas tersebut berasal dari cabang olahraga (cabor) cabor Tinju, Cabor Silat, dan Cabor Arung Jeram  serta Cabor Panjat Tebing.

Dalam perolehan medali emas yang diraih Kontingen Inhu di cabor tinju, Ketua KONI Inhu Supri Handayani kembali di daulat untuk menggalungkan medali emas kepada Cindi Cinora atlet putri Cabor Tinju Inhu

"Walaupun Kontingen Inhu telah berhasil meraih tambahan empat medali emas, posisi Inhu naik diurutan lima dari sebelumnya diurutan tujuh namun untuk pembaruan data perolehan medali dari PB Porprov X Riau di Kuansing masih seperti biasa lamban nya dan belum ada pembaruan data perolehan medali sesuai dengan hasil pertandingan yang telah selesai dan sudah jelas peraih medalinya," jelasnya.

Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Inhu mengatahkan keberhasilan kontingen Inhu menambah pundi-pundi medali emas dalam Porprov X Riau berkat perjuangan para atlet dan doa dari masyarakat Inhu. -gus